Wednesday 21 March 2012

The vignete of my life


Banyak hal yang sangat sulit untuk aku mengerti
Terkadang hidup ini begitu berat saat aku berada di situasi yang sangat menghimpit
Terkadang dunia begitu enteng bersamaku saat aku mengarungi alur dunia dengan bahagia
Namun terkadang hal yang kuinginkan berpaling berubah menjadi harapan kosong
Seakan dunia runtuh di hadapanku, sulit tuk percaya
Langit bagaikan sketsa luntur di atas sana
Aku sulit tuk beranjak di persimpangan
Hanya menatapi diri yang untuk sekian kalinya gagal mengembang harapan ini
Takut tuk melangkah lagi
Takut tuk melihat asa yang memanggil
Dan ragu tuk bermimpi indah kembali
Tuhan.............!!!
Dimana tempatku sebenarnya....???????
Dimana duniaku yang sesungguhnya...????????
Apa aku harus mencari dunia baru dan harus memulai hidup baru
Hanya dengan diri ini,,,?????????
Aku ingin harapanku kembali menyemangati diri yang telah remuk tuk bermimpi
Aku ingin mimpiku tak akan meninggalkanku hingga aku mencapainya...........!!!!
aku mohon jangan pernah memberiku rasa putus asa
kumohon berikan aku semangat walaupun itu hanya seberkas jiwa kosong untukku,,,
kumohon.......!!!!!



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...