Friday 2 September 2011

A nice day


hari yang cukup cerah untukku

secerah dengan semangat dijiwaku yang makin menggebu

semekar raut wajah ini yang tak henti-hentinya tersenyum

wawwwwwww,,, semuanya terlihat menarik

senyum mekar kian merona di penjuru jiwa ini^^

dan kembali ku menatapi asaku yang masih berada di ujung sana

aku tersenyum untuknya….

menandakan aku akan segera datang untuk menjemputnya

wahai mimpiku tunggulah aku untuk meraihmu

aku sedang berusaha mengumpulkan serpihan-serpihan senyum

untuk menjembataniku menuju arahmu^^

wahai dunia……………

tetaplah seperti ini, ku tak ingin beranjak ke dunia yang seperti kemarin

keramahan seperti ini yang selalu kucari

senyuman semangat seperti ini yang kurindukan

aku butuh keramahanmu dunia sehingga aku masih tetap tersenyum menjalani dunia ini



rasanya makin dekat tuk meraihmu wahai mimpiku
SO CLOSER TO CATCH YOU,,, ALWAYS GIVE YOUR SMILE TO ME OH MY DREAM^^


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...