Monday 23 April 2012

I love you Ummy


Aku hadir karena dirimu
Aku bisa seperti ini karena dirimu
Ibu…..!!!
Aku tahu terkadang hatimu sakit saat aku membantahmu
Hatimu terluka saat aku mengeluarkan kata-kata yang tak sepantasnya
Tapi aku tahu engkau wanita yang tegar dan kuat
Tetap berdiri kokoh bersama naluri keibuanmu demi anak mu ini
Meski banyak ucapan dan tingkahku yang menyayat hatimu
Ibu…..!!!
Meski kata terima kasih beribu-ribu kali akan terngiang-ngiang di telingamu
Itu tak akan sebanding dengan berjuta-juta butir dosa yang aku lakukan terhadapmu
Bahkan bila ku mengucap maaf untuk ke sekian kalinya
Itu pun tak akan mampu menebus segala kesalahanku
Ibu…..!!!
Begitu banyak hal yang ingin aku lakukan untuk membuatmu bahagia
Ada sekian banyak keinginan dari lubuk hati ini yang ingin aku lakukan untukkmu
Terdapat tumpukan-tumpukan kewajiban yang harus aku laksanakan di dalam hidupku untuk membuatmu bahagia
Aku ingin mewujudkan semua keinginanku oh ibu
Aku ingin mewujudkannya untuk membuatmu bahagia
Aku ingin melihatmu bangga terhadapku
Aku tak ingin membuatmu kecewa dengan segala hal yang telah engkau lakukan untukku
Aku tak ingin menyia-nyiakan setiap pengorbanan yang telah kau curahkan untuk anakmu ini
Ibu…..!!!
Tetaplah kuat dalam mengarungi hidup ini, setegar karang yang tetap tegar berdiri meski dihempas oleh sang ombak

Ibu……!!!
Bersinarlah terus seperti matahari yang tak pernah lelahnya mengabdikan hidupnya untuk menyinari dunia ini dan berkilaulah seperti bintang yang selalu memberikan gemerlapnya di tengah kegelapan
Wahai ibuku…..!!!
Aku mohon jangan pernah peduli terhadap ocehan-ocehanku
Karena aku adalah seorang anak yang belum mengetahui seperti apa kedewasaan itu
Abaikanlah setiap apa yang ku lontarkan
Karena aku hanyalah seorang gadis yang belum paham akan arus dunia ini
Hiraukanlah segala kelakuanku yang membuat hatimu sakit
Sebab diriku masih belum mampu menerima kerasnya hidup ini
Ibu…..!!!
Aku memohon kembali
Ajarkan aku tuk menjadi setegar diri mu
Menjadi bersinar dan berkilau sepertimu
Serta kuat dalam menghadapi kerasnya hidup ini
Ibu……!!!
Terima kasih atas segalanya
Dan maaf untuk segalanya
Ibu…..!!!
Untuk kesekian kalinya aku meminta maaf atas laku ku selama ini
Dan wahai ibuku…..!!!!
Untuk selamanya aku akan selalu mencintaimu
SARANGHAE AMMA



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...