Sunday 7 April 2013

Peluang Investasi dari Go Director Club (GDC)




PELUANG INVESTASI DARI GDC.
Apa itu GDC ?
GDC adalah kependekan dari GO Director Club, perusahaan ini berpusat di makassar dan bergerak dalam penanaman investasi dibeberapa perusahaan, sekaligus membangun usahanya sendiri.

Di perusahaan mana saja di investasikan ?
beberapa di antaranya adalah perusahaan produk kesehatan, francise pendidikan, juga membangun usaha di bidang properti. dan akan terus di kembangkan ke lini usaha produktif nantinya.

Apa perusahaan ini terdaftar ?
perusahaan ini terdaftar dan memiliki akte pendirin dan npwp serta izin pendirian. serta memiliki kantor yang jelas. berikut kelengkapannya :
Legalitas Perusahaan CV.GO DIRECTOR CLUB
Notaris Albert S. Dumanauw, S.H.
Akta Notaris NO: 07/25 Februari 2012
SIUP 503/0135/SIUPK-B/09/KPAP
TDP 202335214479
Izin Gangguan 503/0146/IG-B/09/KPP
NPWP 03.208.000.4-804.000

Bagaimana Peluang Investasi Pada Gdc ?
pada dasarnya GDC menghimpun dana insvestasi untuk investasi dan akan dikembalikan lagi kepada investor .dengan persentase mencapai 90% pertahun.


Wuih, tinggi benar pengembaliannya. Apa tidak nipu tuh ?

Insya Allah tidak. anda pasti bertanya-tanya dengan pengembalian seperti itu , apa perusahaan mampu membayar ? dan bagaimana dana kami dikelola. seperti saya sebutkan dana anda di investasikan pada usaha GDC n usaha lainnya di luar GDC. perusahaan ini pada awal berdirinya di mulai dari Bapak Mas Jaya, SE. yang bisa dikatakan tidaklah kaya namun beliau mampu menemukan sistem mengelola keuangan untuk mendapatkan keuntungan . Jadi pada dasarnya produk utama perusahaan ini adalah sistem. dari investasi awal yang minim (dikumpulakan Mas Jaya lewat beberapa kenalannya). perusahaan ini berkembang dengan sangan cepat sehingga hasil perputaran modalnya mampu mendirikan anak usaha sekaligus membayar bagi hasil/keuntungan kepada investornya. ( Alhamdulillah, pembayarannya lancar gan). kini Mas Jaya S, E masih terus mengembangan perusahaan dengan dana investor plus dana perbankan seiring bertambahnya kepercayaan bank terhadapa beliau. namun beliau tetap menghimpun dana dari masyarakat, karena berprinsip " kesejahteraan bukan milik satu orang, kalau bisa mensejahterakan banyak orang kenapa tidak, toh rezeki dari Tuhan berlimpah dan tak ada habisnya"

BAGAIMANA CARA INVESTASI DI GDC ?
di GDC, anda dapat berinvestasi per 3 juta ataupun kelipatannya. dengan masa investasi 1 tahun. setiap investasi akan mendapatkan sertifikat investasi yang di tandatangani oleh pemilik perusahaan. pada sertipikat investasi akan menunjukkan besaran besaran dana anda, dan pendapatan anda setiap bulan selama investasi. (sekitar 20% dari dana anda perbulan + dipotong pajak 5%) . jadi kalau investasi anda 3 juta anda bisa menerima 500rb - 25 ribu (10% dari 500rb) = 475 ribu /bulan selama setahun. setelah lewat setahun , anda tidak mendapatkan pengembalian dana lagi , karena telah habis masa investasi. dan dana anda yang anda setor 3 juta di awal tidak dikembalikan. jadi dari 3 juta, anda akan mendapatkan total 5,7juta setalah melewati setahun investasi. dan berlaku kelipatannya.
untuk pertanyaan dan informasi pendaftaran dapat  menghubungi :
FAHRIANI ( NANI’) :085255316297
TWITTER : @Nani_ajah

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...