Thursday 1 December 2011

SJ, “Kami akan melakukan yang terbaik karena ELF telah memberikan yang terbaik”

Super Junior minus Kyuhyun , menghadiri konferensis pasca-acara pers di Singapura Marina Bay Sands pada 29 November sebagai pemenang penghargaan di Asia Music Awards 2011 Mnet.
Siwon mengucapkan terima kasih kepada fans dalam pidato pembukaan mereka, memilih untuk berbicara dalam bahasa Inggris dalam rangka untuk menjangkau para penggemar Super Junior yang mendunia. Dia berkata, “Terima kasih atas penghargaan ini. Kami akan selalu berusaha sebaik mungkin karena fans kami pantas mendapatkan yang terbaik. Kami akan bekerja keras sehingga Korea bisa menjadi pemimpin dalam menyebarkan kesadaran budaya yang indah di Asia. “
Untuk pertanyaan pertama di malam hari, reporter menarik perbandingan antara saat lima tahun lalu ketika mereka memenangkan “Best New Artist” beserta penghargaan yang di dapat malam ini, menanyakan mengapa mereka menitikkan air mata kedua kali.
Mereka berkata, “Kami menangis waktu itu karena kami pikir semua penderitaan kami untuk pergi melewati dan semua keraguan tentang benar-benar mampu untuk debut, dan jika demikian kapan dan dengan siapa. Kali ini air mata datang karena kami sangat senang dengan apa yang kita capai. Ini adalah campuran perasaan. “ Sungmin menambahkan, “Ketika Leeteuk memberikan pidato penerimaannya, saya hampir menangis karena aku merasa begitu bersyukur kepada semua anggota untuk dukungan mereka.”
Pertanyaan berikutnya adalah menindaklanjuti: “? Bagaimana Anda berencana untuk membagi penghargaan antar semua anggota”
Eunhyuk menjawab, sambil tertawa, “Kalau itu terbuat dari emas asli kita menghancurkannya jadi beberapa bagian. Tapi jika tidak, dan karena itu disajikan untuk Super Junior sebagai kelompok dan bukan individu, kita tetap seperti itu dan menampilkannya di perusahaan. Kami berpikir untuk membuat replika tapi agak mahal. “ Leader Leeteuk juga menyebutkan bahwa mereka belum mampu untuk menyiarkan berita untuk anggota yang tidak ada Kangin, Heechul dan Kibum sampai sekarang, karena mereka semua sangat sibuk dengan jadwal masing-masing.
Seorang wartawan dari Singapura kemudian bertanya tentang inspirasi di balik banyaknya penari latar untuk “Sorry Sorry”. Ternyata bahwa ide itu muncul setelah mereka melihat video Youtube narapidana Filipina menari lagu mereka. Mereka dengan demikian bekerja sama dengan penyelenggara Mnet untuk menciptakan efek yang sama untuk kinerja mereka sendiri. Pada titik ini, pembawa acara dari konferensi pers mengumumkan bahwa pertanyaan mereka yang tadi akan menjadi akhir dari sesi dengan Super Junior, dengan semua keseriusannya Namun, Leeteuk mendesak, “Silakan lanjutkan mengajukan pertanyaan, kami tidak lelah.”
Dengan itu, putaran mempertanyakan melanjutkan, dengan seorang reporter bertanya tentang perubahan Korea citra mereka selama bertahun-tahun. Reporter itu merasa bahwa Super Junior telah difokuskan pada manis mereka dan sisi lembut dalam tahun-tahun sebelumnya, sementara menjadi lebih karismatik dan kuat baru-baru ini. Leeteuk menjawab, “Kami telah menjadi lebih karismatik karena” Sorry Sorry “keluar, dan sejak saat itu tingkat kesadaran sudah naik. Tapi pesona kami terletak pada kenyataan bahwa kita semua memiliki sisi yang unik, dan ini adalah sesuatu yang kami mencoba untuk menampilkan kepada fans kami. “
Penyanyi ini berbagi pemikirannya tentang tingginya harga tiket konser, dan membicarakan tentang bagaimana  isu bahwa semua artis2  dan penyelenggara konser harus menunjukkan kepedulian.Leeteuk mengungkapkan bahwa dia secara pribadi meminta kepada penyelenggara untuk menjaga harga untuk tiket dengan harga yang terjangkau bagi fans mereka.
Dia berkata,
“Aku telah benar2  memeriksa harga tiket untuk konser dan beberapa dari berbagai peristiwa di luar negeri dan menemukan  yang kadang2 harganya  selangit.”

Source: Sujufemm.wordpress.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...