Thursday 29 December 2011

Hold your feeling.....!!!

semuanya serba tak mendukung
Cuaca yang kuinginkan cerah ternyata mengabaikan harapanku
Keadaan yang harusnya menjadi lebih baik, kini menjadi tak menentu
dan hati yang seharusnya ceria menjadi kusam diantara semak-semak duniaku
Semuanya menjadi gelap dimataku.....................!!!!!

Tuhan, biarkan aku mampu melalui cobaanmu
ijinkan aku tuk bertahan saat semua cobaan ini menindihku
dan berikan aku kekuatan saat pilu di relung hati ini menyergapku
Jangan biarkan aku tersungkur lemah untuk kesekian kalinya
Aku ingin masa yang suram waktu itu, menjadi masa tersuram yang pernah kujalani

Aku ingin menangis
tapi aku takut dicaci oleh semangatku
Aku ingin berlari dari masalah ini
tapi aku tak sanggup menelantarkan masalah ini begitu saja
aku tak punya banyak pilihan Tuhan ;(


kini aku hanya memilih  tuk bertahan.....!!!!
berteriak sekencang-kencangnya saat badai kembali menggorogotiku.....!!!!
dan memejamkan mata ini saat air mata ini memaksa tuk menerobos keluar..........!!!!
Tuhan, jangan biarkan aku menyerahhhhhhhhhh..............!!!!



I KNOW YOU LOVE ME GOD

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...