Tuesday 28 February 2012

ALLAH LOVES ME n_n


Semakin dan semakin menantang alur hidupku ini
Scenario kehidupan yang membuatku makin pontang-panting akan derasnya alur hidup ini
Mengapa semuanya berbalik ke arah yang tak pernah terpikirkan olehku
Hal yang seharusnya normal kini menjadi tak stabil
Aku tanpa sadar telah menjalani masa yang harusnya aku hindari
Dan aku telah sadar akan tujuan lain dari perjalananku ini

Ingin menoleh kebelakang lebih lama rasanya >_@
Ingin mengubah yang ada didepanku saat ini
Tapi sanubariku membangunkanku dari kebekuan pilihan ini
Aku harus menjalani alur yang memang di khususkan untuk aku jalani
Aku tidak harus menyesali apa yang telah kudapatkan hingga hari ini
Meskipun itu telah membebani kebahagianku
ALLAH……!!!!
aku tahu ENGKAU maha tau
ENGKAU yang telah menyutradarai kisahku ini
Bahkan Hingga ending hidupku tiba
Dan Aku percaya akan kekuatan-MU
Aku yakin inilah peran yang terbaik untuk diriku dalam drama fiktif ini

ALLAH LOVES ME n_n



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...