Tuesday 21 February 2012

my ASA in the lateness


malam kian larut
membuat hatiku makin larut pula memikirkan masa yang akan datang
entahlah??!! apa aku orang yang terlalu terobsesi untuk sukses di masa nanti
tapi untukku keberhasilan adalah obsesiku,
aku ingin menjadi apa yang aku impikan
menjadi seperti apa yang kuharapkan
dan aku tak mau menjadi seperti apa yang mereka katakan

malam kian hening
membuatku kian  berpikir tentangnya, heningnya diri ini jikalau aku gagal
aku tak mungkin mendengar semua yang kalian katakan
aku tak mungkin mengabulkan apa yang kalian inginkan
tapi aku ingin membuat kalian percaya padaku……!!!
aku punya mimpi
aku punya tujuan
dan semuanya demi kalian
aku tahu apa yang seharusnya kulakukan
untuk itu jangan pernah berfikir bahwa apa yang kulakukan salah dimata kalian
karena aku tahu apa yang terbaik untuk jalanku selanjutnya…!!!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...